Kepedulian Terus Berlanjut, Paket Pangan Bahagiakan Veteran di Garut

Kepedulian kepada saudara sebangsa terus berlanjut usai Ramadan. Selasa (10/5/2022) lalu paket pangan bahagiakan para veteran di Garut.

Kepedulian Terus Berlanjut, Paket Pangan Bahagiakan Veteran di Garut

Update : 12 May 2022 11:51

ACTNews, GARUT – Meski Ramadan telah berlalu, namun kepedulian kepada saudara sebangsa terus berlanjut. Setelah warga prasejahtera, anak yatim duafa, pekerja transportasi, santri, dan guru kali ini kebaikan para dermawan menyapa para veteran di Garut, Selasa (10/5/2022).

Rizky Nugraha dari tim ACT Garut mengatakan para veteran pra sejahtera adalah salah satu kelompok yang perlu mendapat perhatian. Jasanya sebagai salah satu pejuang kemerdekaan patut diapresiasi.

"Pasca lebaran ini tim Global Zakat kembali menyalurkan paket pangan, kali ini sasarannya adalah Veteran di Kabupaten Garut. Penyerahan paket pangan dilakukan di kantor ACT Garut," kata Rizky Nugraha.

Ketua Umum Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Garut Mansur mengapresiasi paket pangan yang diberikan kepada para veteran. Menurutnya saat ini para veteran sudah jarang mendapat perhatian.

Alhamdulillah kali ini ada perhatian dari Global Zakat ACT. Terima kasih atas bantuan paket pangan yang diberikan, semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan lain yang berlipat ganda baik itu untuk relawan maupun para dermawan yang telah menitipkan amanahnya melalui Yayasan Global Zakat dan Aksi Cepat Tanggap,” tutur Mansur. Sedekah Sekarang

Rekomendasi Lainnya

Manfaat Sedekah Subuh Sapa Jemaah di Depok
Manfaat Sedekah Subuh Sapa Jemaah di Depok
19 November 2021
Aksi Cepat Tanggap